Hyundai Motors Indonesia kembali menunjuk Hyundai Andalan sebagai peraih penghargaan ajang bergengsi tahunan yakni Dealer ot the Year 2024 pada 16/07/2024.
Sebelumnya, Hyundai Andalan yang berada di bawah naungan PT Andalan Auto Prima sudah pernah memenangkan Dealer of the Year 2023 yang diwakili oleh Hyundai Summarecon Bekasi, sedangkan tahun ini dimenangkan oleh Hyundai Pancoran. Dengan begitu, diler Hyundai Andalan berhasil menjadi pemenang dalam ajang tersebut sebanyak dua kali beruntun.
Selain menjadi diler terbaik tahun ini, Hyundai Mampang yang merupakan salah satu cabang dari Hyundai Andalan juga dianugerahi penghargaan sebagai “Rising Star of the Year” dengan menjadi cabang yang memiliki Sales Growth atau pertumbuhan penjualan tertinggi diantara diler lainnya.
Penghargaan bergengsi tahunan dari Hyundai Motor Company tersebut merupakan ajang pengakuan atas prestasi gemilang terhadap performa dari dealer-dealer Hyundai secara global. Sebagai informasi, Hyundai Dealer of the Year 2024 melibatkan lebih dari 100 dealer pilihan dari 9 wilayah di seluruh dunia, mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah, hingga Asia Tenggara.
“Penghargaan ini merupakan prestasi dari Hyundai Andalan dalam berkomitmen kepada pelanggan. Pencapaian ini menjadi momentum bagi Hyundai Andalan untuk terus meningkatkan standar pelayanan di setiap cabang demi menjamin kepuasan pelanggan.” Ucap Raynaldi Setiawan, Chief Executive Officer Hyundai Andalan.
Sebagai jaringan dealer Hyundai yang sudah mempunyai sembilan cabang di Indonesia, Diler Hyundai Andalan berkomitmen untuk serius menggarap setiap inovasi demi memberikan pengalaman yang optimal dalam setiap pemesanan mobil hingga layanan purna jual. Salah satu kunci sukses Diler Hyundai Andalan dalam meningkatkan performa penjualan dan kesetiaan pelanggannya adalah dengan menghadirkan layanan WhatsApp Hotline di nomor 081250506767, untuk memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan dengan respon yang cepat.
Nomor hotline tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang, menjawab keluhan perihal purna jual, layanan reservasi untuk tes berkendara semua mobil Hyundai, informasi seputar promo Hyundai terbaru, hingga proses pemesanan unit.
“Dengan adanya layanan ini, calon pelanggan dapat memanfaatkan nomor tersebut untuk mendapatkan pelayanan cepat dan menjadi prioritas terkait jadwal servis, testdrive, bahkan simulasi kredit dengan harga yang bersaing”. ujar Raynaldi Setiawan, Chief Executive Officer Hyundai Andalan.
Pada ajang Hyundai Dealer of the Year 2024, Hyundai Motor Company dengan bangga memilih Hyundai Andalan sebagai Best Dealer of the Year setelah melewati persaingan yang ketat dan penilaian yang objektif. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh President Director Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha kepada Raynaldi Setiawan selaku Chief Executive Officer Hyundai Andalan.