Tuesday 8 October 2024, 8:09 pm

Hyundai X Garuda Indonesia, Hadirkan Layanan Lounge Eksklusif

Jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia, @hyundaimotorindonesia menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’ berupa layanan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang menggunakan New Palisade dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).


Selain itu, ada sejumlah keuntungan lainnya seperti fasilitas kenyamanan kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

Layanan yang ditawarkan khusus pelanggan Hyundai ‘Signature Members’ (untuk pemilik Palisade, IONIQ 6 dan All Staria) dan ‘Blue+’ (untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV) pada aplikasi myHyundai.

Fasilitas premium juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Untuk merasakan layanan premium ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi dengan memasukkan informasi yang mencakup, Nomor penerbangan, Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu), dan Berat total bagasi bawaan penumpang. Layanan ini sudah berlaku sejak 18 November 2023.

Share on social media

Andalan Group is a company engaged in the automotive sector that provides a network of sales, maintenance, repair and spare parts for official brands such as Hyundai, Morris Garage.

Copyright © 2023 PT. Andalan Auto Prima